Breaking News

Pernikahan Aura Kasih dan Eryck



Pernikahan Aura Kasih dan Eryck - Aura kasih, artis yang memiliki bakat menyanyi dan akting ini mempunyai nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja. Lahir di Bandung, 26 Februari 1987, dengan tinggi 1, 71 m. Album yang pernah diterbitkan oleh Aura Kasih, memiliki judul Malaikat Penggoda dan Puncak Asmara.



Tidak terendus oleh media pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral, sudah berlangsung sejak 22 Desember 2018 lalu. Aura Kasih resmi dipinang oleh Eryck Amaral, pemuda berkebangsaan Brazil yang membuat Aura Kasih jatuh hati. Beberapa bulan setelah menikah, Aura Kasih langsung dieri momongan dan hari ini tengah menantikan kehadiran sang buah hati.

Mari kita intip fakta yang terjadi saat pernikahan Aura Kasih:

1. Suami Aura Kasih berasal dari Brazil

Eryck Amaral, adalah nama dari suami artis cantik Indonesia Aura Kasih yang ternyata bukan orang Indonesia. Jodoh memang nggak kemana, meskipun bukan orang Indonesia kalau Tuhan sudah menghendaki ya jadilah. Eryck ternyata memiliki profesi sebagai seraong model.

2. Eryck Amaral lebih mudah dari Aura Kasih



Kalau cinta sudah jatuh, perbedaan usia bukan jadi halangan bukan? Contohnya Eryck Amaral yang usianya ternyata, jauh lebih mudah dari usia Aura Kasih. Jika Aura Kasih di tahun 2019 ini memiliki usia 32, sementara Eryck justru baru berusia 24 tahun. Waow!

3. Suami Aura Kasih hobi main game

Mungkin seperti kebanyakan pria pada umumnya, yang juga memiliki hobi yang sama adalah bermain game. Meski terkadang hobi suaminya ini membuat Aura Kasih jadi kesal. Aura Kasih mengakui jika, suaminya sudah asik main game, akan sukar diajak untuk berkomunikasi karena fokusnya ada di game.

4. Pertama kali bertemu




Dikisakan Aura Kasih pertama kali bertemu dengan suaminya, adalah dikenalkan oleh temannya. Kemudian setelah berkenalan mereka ngobrol, Aura Kasih merasa cocok dan dia mengakui jika Auralah yang pertama kali meminta nomor telepon ercyk. Perkenalan itu membawa mereka hubungan yang lebih serius, berpacaran meski jarak jauh.

5. Ternyata Ercyk pernah menikah dan memiliki anak

Meski usianya masih muda 24 tahun, tetapi ternyata suami Aura Kasih ini adalah seorang duda. Aura Kasih mengakui bahwa dia mencintai suaminya apa adanya, apalagi soal kepolosan Ercyk. Jadi bagaimana Pernikahan Aura Kasih ini? Bahwa cinta yang akhirnya memenangkan segalanya.


No comments