Breaking News

Pernikahan Ahok yang Kedua




Pernikahan Ahok yang Kedua - Setelah bercerai dengan Veronica Tan, tidak ingin berlama-lama menduda akhirnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menikah dengan Puput Nastiti Devi. Disinyalir dari news.detik.com jika kabar pernikahannya Ahok berlangsung 15 Februari 2019.



Ahok BTP menikahi mantan polwan, yang juga mantan ajudan dari istri Ahok, Veronica Tan. Dimana setelah perceraian dengan Veronica, Puput sering mengunjungi Ahok di Rutan Mako Brimob dan membawakan makanan. Kedekatan tersebut berlangsung hingga, cintapun jatuh di antara keduanya. Gayung bersambut, lantas Ahok setelah keluar dari Rutan kemudian menikah dengan Puput.

Berikut 4 fakta mengenai pernikahan Ahok dengan Puput:

1. Puput pindah agama demi Ahok

Menurut Lurah Pasir Gunung Selatan, Aslih Sinten mengabarkan jika berkas yang ditandatangani oleh Pupu, adalah sudah pindah agama. Dokumen administrasinya lengkap. Dari yang Islam, berpindah sama dengan agama yang dianut Ahok.

2. Mundurnya Puput dari jajaran kepolisian


Dedi PResetyo, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, mengabarkan jika Puput resmi mengundurkan diri dari dinas Kepolisian sejak 9 Januari 2019.Meskii dengan konsekuensi tidak mendapatkan hak pensiun.

3. Dekat dengan Ahok setelah bercerai dengan Veronica

Setelah bercerai Ahok dekat dengan mantan ajudan istrinya yakni Puput. Kabarnya Puput sering berkunjung, setelah Ahok resmi menduda. Puput sering kali mengirimkan makanan dan minuman untuk pria asal Belitung tersebut. Ternyata usut punya usut mereka berdua dijodohkan oleh Djarot Saiful dan Prasetyo Edi.



4. Puput pribadi yang baik

Addie MS, komposer Indonesia yang sekaligus teman dari Puput mengungkapkan jika Puput memiliki pribadi yang baik dan menghargai orang lain.

5. Ayah Puput menanggapi dengan tenang meski tidak terbuka

Bahwa ayahanda Puput, menyerahkan semuanya kepada anaknya. Karena anaknya yang akan menjalani kehidupannya, apalagi sudah dewasa dan sudah bisa memilih mana yang baik dan benar. “Kalau anaknya bahagia, bapaknya juga bahagia’, begitu ungkap bapak Puput.



6. Selisih umur yang jauh

Tidak disangka selisih umur Puput dan Ahok terpaut 31 tahun. Puput ternyata seumuran dengan anak Ahok, selisih hanya satu tahun. Karena Puput lahir pada tahun 1997, jika dihitung tahun 2019 ini Puput berumur 22 tahun dan belum pernah menikah.

No comments